About Author

Thursday, November 16, 2017

Treasure baru di DOTA 2 ??

Treasure baru di DOTA 2 ??
Iya guys, jadi di DOTA 2 blom lama ini ngeluarin Treasure baru yang dinamain "Treasure of the veneable one".
Ada set apa aja sih di Treasure baru ini ? dan Hero apa aja yang kebagian dapet Set barunya di Treasure baru ini ? Yuk Cekidot gua kasih reviewnya disini !

Pertama dari semua set di Treasure ini, Outlandish Gourmet
Set Witch Doctor ini si keren menurut gw. Dari mulai tongkatnya kaya ada lumpur warna ijo gitu ya kan, trus jamur-jamurnya yang di iket uda kaya mau jualan. Trus masuk ke pakaiannya juga keliatan banget witch doctor ini jadi kaya penyihir yang tinggalnya di hutan-hutan gitu loh, yakan.
Keren ga kalo menurut kalian ? Comment dibawah ya kalo kalian juga suka sama set witch doctor yang satu ini.

Nah, lanjut bro kita ke set berikutnya, Role Support lagi nih yang dapet Setnya, iya Winter Wyvern dengan nama setnya "arctic Recluse".
Susa ya namanya, tapi cocok lah dengan design dari setnya yang bkin Winter Wyvern makin keliatan jadi Naga yang keren, ya ga sih ? dengan set yang kaya Armornya Winter Wyvern gitu.
Kalo menurut kalian ni set bagus juga dan sependapat dengan gua, comment ya dibawah !!

Wah support lagi nih, OmniKnight kali ini kebagian dapet "pakaian" barunya, menurut gua sih set OmniKnight ini keren banget guys, di belakangnya tuh ada sayap malaikat gitu, sayang aja ga keliatan di foto atas. Di set nya yang baru ini tuh OmniKnight keliatan bgt jd kaya Guardian Angel gitu. Cuma kalo gua merhatiin sih jubah kepalanya mirip kaya jubah kepalanya Legion Commander disalah satu setnya.
Oh iya gua lupa sebutin, nama setnya "The Undying Light", keren juga ya namanya, cocok sama setnya dan skill dari OmniKnight yang emang susah mati sih menurut gw.

Support lagi, bahagialah kalian yang suka maen support.Kali ini kita kedatangan set "Barren Survivor" punyanya CHEN nih. Dengan hewannya yang gw gatau hewan apa itu, dan topinya yang kaya gitu keliatan jadi kaya orang India ya si CHEN. tapi keren lah Setnya ini.

Phoenix nih dapet juga set dengan namanya "GOLDEN NIRVANA". Keren ga sih menurut kalian ?
Kalo menurut gua sih ini keren setnya, kalian perhatiin deh di sayap kanan kirinya kaya ada permata gitu kan, menambah maskulin dari burung Phoenix ini sih menurut gw, apa lagi kepalanya kaya gitu, walaupun menurut gua mirip sama immortalnya dia sih..
Tapi so far set ini si keren menurut gua, Double jempol lah buat yang ngebuat set ini !!

Woh akhirnya, setelah 5 set diatas buat support semua, Akhirnya keluar nih buat yang role Offlane.
Timbersaw kali ini kebagian set dengan nama "Raucous GateCrasher" keren ya namanya, tapi susah gw baca nama setnya sih.
Ya menurut gua set Timbersaw sih gajauh-jauh dari berbau mesin, ya ga sih ? Tapi diset yang satu ini unik si menurut gua, karena dilengannya "perhatiin deh" itu kaya mesin-mesin gitu, bikin keren sih menurut gua.

Waktunya kita ngebahas Hantu bayangan wkwkwk, iya Shadow Demon ini kebagian set juga di Treasure ini, "Stygian Maw" nama setnya. Makin keliatan serem ga sih guys ? dengan gigi-gigi di rahang dia dan disekujur bahunya gitu, Makin bikin Shadow Demon jadi "Demon" beneran ya..

Spirit Breaker, hmm nama setnya keren "IronBarde Charger". Unik nih set Spirit Breaker yang satu ini. Kalo kalian perhatiin, Mulutnya, bahunya, bahkan sampe senjata nya pun kaya alamt pemanggang Besi semua ya.
Keren keren salut gua buat yang bikin Set Spirit Breaker ini, otaknya Kreatif !!

Woh, bagian Role carry nih yang dapet set di Treasure ini, "Enduring Solitude" nama setnya, dan iya ini set buat Spectre, gabisa buat hero lain.
Gua susah buat jabarin set spectre ini, keren soalnya set ini tuh, bikin efek kengerian dari Spectre tuh makin keluar, iya ga sih ?
Itu ajalah commentar gua buat Setnya wkwkwk

Yang paling disukain dari segala Treasure nih, "Bonus RARE". Udah biasanya setnya paling keren, dan cuma bonus lagi.
Liat aja foto diatas, Keren banget ga sih Viper nnya dikasih set kaya gitu, anjay jadi maskulin bro Vipernya.

Dah segitu aja review gw buat Treasure of the veneable one. Menurut kalian gimana si set-set yang ada didalem Treasure ini ?
Menurut gua sih Treasure ini lebih mengutamakan dan membahagiakan buat orang yang maen Role Support, abisnya banyak set yang buat hero-hero support kan. Berbahagia lah Role Support !!
oh ya, FYI, Treasure ini dibandrol harga Rp. 33,599,- di dalam game DOTA 2 nya, kalo dari kalian ada yang mau buka Treasurenya, comment dibawah ya kalian dapet apa aja, Goodluck guys !!

Gua Iamilio, salam Cabut dulu guys !!

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments