About Author

Wednesday, November 1, 2017

DOTA 2 Update 7.07 kedatangan hero baru ??


Wah guys DOTA 2 baru aja ngeupdate gamenya nih jadi 7.07, nah disini kita kedatangan langsung 2 Hero Baru yang namanya Pangolier yang rolenya carry sama Dark Willow nih yang rolenya nuker / support. Nah liat Hero spotlightnya nih di video dibawah ini :



Nah guys, selain 2 Hero itu yang muncul di update yang baru, muncul juga update-update lainnya guys, salah satunya adalah Talent Tree yang berubah dibeberapa Hero yang menambah efek yang menurut gua sangat bikin tuh Hero bagus, tapi bisa bikin tu Hero sangat menjengkelkan juga guys, Kaya misalnya sunstrike dari Invoker yang jadi 7, Blink Anti Mage yang ngeluarin bayangan uncontrol, Skill Wall Of Replica nya DarkSeer yang jadi parallel.
Cukup bikin imba ya guys, penasaran apa aja yang di update ? Berikut Cuplikannya.



Dan ada juga perubahan di item-item Dota 2, seperti dihapusnya Iron Talent dan Poor Man Shield. Tetapi ada penambahan juga seperti item : Meteor Hammer, Aeon Disk, Nullifier, dan Spirit Vessel.
Apa aja kegunaannya ? Kita simak bareng-bareng video dibawah ini :



Nah, menurut gua pribadi ya guys, Update DOTA 2 kali ini bakal bikin kita ngerasain cara bermain DOTA 2 yang berbeda dari sebelumnya ya guys, kaya penambahan Hero baru di Rolenya masing-masing, perubahan talent, dsb.
Mungkin ini dulu yang mau gua bahas di update 7.07 ini, gua Iamilio salam cabut dulu ! Ikutin terus Blog ini ya, karena bakal banyak updatean lagi yang bakal gua kabarin disini.

Sumber : https://www.youtube.com/user/DotaCinema

    Choose :
  • OR
  • To comment
3 comments:
Write comments