About Author

Wednesday, October 11, 2017

Cerita Dota 2 : Kenal kehidupan Clockwerk yuk !



Yuk guys, kali ini kita akan bahas Hero STR yang cukup banyak dipake ini kalo lagi tournament-tournament. Ya Clockwerk namanya, dengan tugasnya yang cukup berguna, bisa jadi roam, bisa jadi Offlane, Kali ini gua bukan mau bahas cara maennya, tapi kehidupan dia sebelumnya, apa sih sejarahnya Clockwerk ? Nih gua bahas !

Rattletrap sang Clockwerk yang dulunya seorang pedagang, namun kini jadi pembuat baju zirah tempur dikarenakan dendamnya terhadap oknum penghancur desanya.

Rattletrap berasal dari satu ras yang sama dengan Sniper dan Tinker, dan seperti kebanyakan bangsa Keen Folk, Rattletrap menggunakan peralatan-peralatan canggih untuk menyeimbangkan bentuk tubuhnya yang kecil di dalam pertarungan. Ia sejatinya adalah cucu dari seorang pembuat jam.

Bertahun-tahun ia belajar berdagang sampai suatu ketika terjadilah perang yang menghancurkan desa tempat tinggalnya. Menjelang kematiannya, sang ayah berkata pada Rattletrap “Your new trade is battle”  (yang harus kau pelajari sekarang adalah peperangan). Seiring ayahnya meninggal, desa tempat tinggalnya pun hancur dan terbakar. Kematian ayah Rattletrap menjadi titik balik kehidupannya.

Setelah mengubur ayahnya di antara reruntuhan desa, ia pun bersiap untuk mengubah sosok dirinya menjadi sebuah mesin perang yang belum pernah dilihat oleh dunia.


Rattletrap bersumpah, tak akan lagi tertangkap dalam keadaan tak siap, ia menggunakan kemampuannya untuk membuat sebuah baju zirah yang akan membuat ksatria bangsa lain terlihat seperti kaleng timah jika dibandingkan. Kini Rattletrap hidup dengan sebuah peralatan perang canggih. Ia kini jadi seorang prajurit mematikan dengan kemampuan mengendap dan menghancurkan yang mencapai ke tingkat hampir otomatis.

Ia menjadi ahli dalam peperangan, mesin tempur miliknya bisa membuat orang yang tak awas mati dalam sekejap. Menjadi tanda dari sebuah abad baru peperangan dengan kehadiran sang mesin tempur Clockwerk.

Kalau kamu mengikuti kisah superhero Marvel, Iron Man, kisah dari Rattletrap ini ternyata cukup mirip. Setelah satu kejadian tertentu, Tony Stark maupun Rattletrap lantas sama-sama membuat sebuah mesin tempur canggih demi melindungi dirinya dan orang-orang tersayang.

#CeritaHero #CeritaDota2 #CeritaHeroDota #CeritaHeroDota2 #Dota2 #DotaIndonesia #Dota #CeritaCeritaDota #Dota2Indonesia #Dota2Hero

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments