About Author

Saturday, October 21, 2017

Cerita Dota 2 : Dragon Knight si Dragon Hunter !

Saat menjadi "ksatria biasa", Davion sudah menjadi ksatria tangguh walaupun saat itu Davion belumlah punya kekuatan berubah menjadi naga. Dia pernah berhadapan dengan Uldorak, naga penjelajah waktu yang pernah meneror kerajaan Candoness.

Davion pun menjadi pemburu naga, dia pun mencari naga legendaris bernama Eldwurm, setelah pencariannya bertahun-tahun iapun menemukan sang naga legendaris, tetapi pencarian itu sangat mengecewakan. Karena naga legendaris yang bernama Slyrak itu sudah tua dan sangat renta, tak mampu untuk bertarung lagi.

Segala fisiknya yang sudah menurun, seperti sayapnya tak lagi kuat seperti dulu, Taringnya yang sudah tak tajam. Melihat hal itu Davion pun mengurungkan niat untuk bertarung dengan Slyrak karena merasa tak terhormat jika membunuh naga lemah tersebut. Ia pun putuskan untuk pulang dan meninggalkan Slyrak tua itu meninggal dengan tenang.



Tetapi Slyark meminta kematian yang terhormat dengan bertarung melawan ksatria melalui suaranya yang masuk kedalam pikiran Davion. Davion pun setuju dengan permintaan Slyrak tersebut karena merasa iba dengan sang naga legendaris itu.

Pertarungan berjalan sangat sengit sampai Davion berhasil menusukkan pedang ke dada sang Slyrak sementara sang Naga menusukkan cakarnya ke tenggorokan Davion. Seiring percampuran darah mereka berdua, sang naga memberikan seluruh kekuatan dan ilmu yang ia miliki kepada Davion sebagai bentuk penghormatan.

Sang Slyrak mengunci ikatannya dengan sang ksatria dan lahirlah Davion sang Dragon Knight. Seorang ksatria yang dapat berubah menjadi naga jika ia memanggil kekuatan sang Slyrak tua tersebut.

Cerita dari Dragon Knight ini cukup keren ya guys, dari dia yang cuma Ksatria biasa bisa memiliki kemampuan untuk berubah menjadi naga karena mendapat kekuatan dari Slyrak sang naga legendaris itu.

Follow terus ya guys blog gua, akan banyak cerita-cerita hero lainnya yang seru yang bakal gua tulis di Blog ini.
Gua iamilio salam undur diri !!

#CeritaHeroDota2 #CeritaHero #DragonKnight #Dota2 #Dota #CeritaHeroDota #CeritaHeroDragonKnigt #DragonKnightDota2 #Dota2Indonesia #DotaIndonesia

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments