About Author

Saturday, September 9, 2017

Cerita Hero DOTA 2 : Earthshaker si Raigor Stonehoof !!



Earthshaker, merupakan makhluk hidup abadi yang bertempat tinggal di Nishai, yaitu tempat yang dikenal akan gempa buminya yang sering terjadi disana.

Earthshaker pun mempunyai teman gargoyle dan behemoth yang tinggal di Nishai juga. Tetapi, berbeda dengan teman-temannya, Earthshaker sendiri lebih sering untuk menghabiskan waktunya untuk tidur didalam tanah. Walaupun dengan keadaan tertidur, Earthshaker pun tetap bisa merasakan seluruh aktifitas yang terjadi di atas permukaan tanah.

Suatu ketika Nishai pun mengalami gempa yang amat besar, yang menyebabkan gunung tersebut hancur dan tanah terbelah menjadi jurang tanpa dasar. Saat itulah earthshaker terbangun dan keluar setelah membuang batu-batu besar yang menutupi jalannya dengan mudah.

Ketika Earthshaker berhasil keluar, ia pun membentuk dirinya menjadi gambaran dari seekor makhluk buas nan ganas, dan menyebut dirinya sebagai Raigor Stonehoor.

Dan saat itu juga Earthshaker mempunyai tujuan baru, yaitu mempertahankan red mountain dari amukan Dire.
Dengan membawa totem kesayangannya yang mempunyai kekuatan magis yang dahsyat. Hanya dengan sekali hantamannya ke tanah, Earthshaker mampu membuat gempa yang dahsyat.

Gimana guys ? Seru juga ya cerita dari Earthshaker, Dari makhluk abadi yang tinggal di dalam tanah, jadi seorang mahkluk buas yang menjaga red mountain dari amukan para Dire.

Simak terus ya guys blog gue, karna gua bakal ngeshare tentang game dan cerita-cerita dibalik game kekalian.

gua Iamilio salam cabut guys, Thankyou semua !!

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments